Jumat, 04 Agustus 2017

Solusi Posisi Bersetubuh Yang Benar Agar Nikmat Saat Diranjang

Tips Bersetubuh Agar Wanita Cepat Klimaks Dan Puas - Distributor Tiens Indonesia.

Cara berhubungan badan - Hallo sahabat mesin pencari, bagaimana kabarnya hari ini ? Mudah - mudahan dalam keadaan sehat dan baik ya. Pada artikel kali ini saya akan menjelaskan secara singkat bagaimana cara dan langkah apa saja yang baik dalam melakukan suatu hubungan seksual yang sangat disukai terutama oleh kaum hawa. ok untuk itu simak ya artikel ini !

 BACA JUGA : Mengobati Sperma Encer Pada Pria Tanpa Obat

Banyak orang orang membicarakan tentang cara bersetubuh yang enak agar wanita bisa puas dan cepat hamil. Ok lanjut !! Pertama kita akan membahas tentang pasangan seksual kita yaitu perempuan.

Perempuan yaitu sosok yang sensitif akan berbagai hal terutama masalah hubungan. Dimana perempuan akan merasa nikmat jika melakukan hubungan seks mencapai titik kepuasan.

Kepuasanya itu adalah ketika perempuan sudah kelelahan menghadapi pria dan juga ketika mencapai tahap ejakulasi secara berulang - ulang. Oleh karena itu pria harus mengetahui dimana titik kelemahan pasangan tersebut. Biasanya wanita mulai mengalami klimaks atau rangsangan yang lebih yaitu ketika orang - orang tubuh sensitifnya dimainkan ( dipegang ).

Organ sensintif kaum hawa biasanya yaitu payudara, dimana payudara merupakan salah satu karakteristik seks sekunder dan memegang peranan penting dalam daya tarik seksual pada wanita dan kesenangan individual.

Payudara juga merupakan bagian tubuh wanita yang paling lama dilihat oleh lawan jenisnya ketika mulai melakukan hubungan intim.

BACA JUGA : Ramuan Ejakulasi Dini Yang ampuh

Berikut ini adalah beberapa langkah yang baik agar bisa mendapatkan kepuasan dan kenikmatan pada wanita :

1. Mainkan payudara secara simetris.

Nikmatilah pasangan Anda secara simetris dengan memainkan payudaranya tanpa harus tergesa - gesa.

2. Kenali bahasa tubuh pasangan anda.

Ketika sedang melakukan hubungan seks dengan istri, kenali gerakan tubuh pasangan Anda, itu menandai bahwa dia seolah ingin melakukan hal yang diinginkanya tanpa harus mengucapkan kata.

3. Berikan sentuhan halus.

Berilah sentuhan - sentuhan kecil seperti belaian, ciuman, kecupan sebelum langsung penetrasi kepusat vagina.

4. Mainkan Payudara dengan Mulut

Biasakan jika sedang menikmati payudara pasangan Anda dengan mulut seperti menjilatnya dan mengecupnya. Itu adalah salah satu yang sangat ditunggu oleh wanita karena dapat meningkatkan gairah seksnya.


Selain itu kami akan memberikan beberapa cara posisi yang asik yang harus dilakukan pria biar wanita tidak merasa bosan dengan Anda.

Berikut Cara Berhubungan Badan Yang Baik Untuk Memuaskan Wanita


  • Side by Side ( posisi bersebelahan ) - Adalah salah satu cara bersetubuh yang baik dan benar yang bisa menjadikan leher rahim tersingkap lebih maksimal dan wanita tidak merasakan kelelahan.


  • Raise the Hips ( posisi mengangkat pinggul )  - Adalah Posisi berdiri dan wanita memeluk pria seperti mengendong wanita dari depan. Posisi ini mungkin sedikit ribet atau mungkin jarang dilakukan oleh kebanyakan pasangan karena cukup melelahkan bagi pria. Namun gaya ini menjadikan vagina berada dalam posisi tegak lurus sehingga sperma akan mudah masuk ke leher rahim.

Itulah beberapa Tips Langkah dan Cara  Posisi Bersetubuh Yang Benar Agar Nikmat Saat Diranjang.

Untuk lebih meyakinkan bisa anda coba nanti dirumah dengan pasangan Anda. Semoga dengan adanya beberapa tips ini bisa menambah keharmonisan Anda dalam berhubungan intim.