Rabu, 09 Agustus 2017

Faktor Utama Ejakulasi Dini Pada Pria


Hal Penyebab Ejakulasi Dini dan Penyembuhanya– Distributor Tiens Indonesia.


Faktor Utama Ejakulasi Dini

Penyebab timbulnya ejakulasi dini - Kurang baiknya Alat Vital Pria saat melakuakan berhubungan intim merupakan ciri dari ejakulasi dini. Penyakit kelamin atau ejakulasi dini dapat diketahui dengan mencermati tanda klinisnya. Sebenarnya ciri-ciri terkena penyakit ejakulasi kadang  tidak dapat
dikenali secara langsung dari bentuk fisiknya. Namun ada banyak sekali tanda dan gejala penyakit kelamin yang sangat serius untuk semua laki-laki, menyebabkan seorang laki-laki merasa malu dan tidak percaya diri dengan dirinya sendiri saat bersama pasangan hidupnya. Perasaan malu ataupun yang lainya sebaiknya jangan disimpan, ayo segeralah berubah mulai hari ini. Seperti yang sudah banyak kita ketahui bersama bahwa ada banyak sekali tanda dan faktor utama ejakulasi dini yang bisa menjadi masalah yang sangat serius bagi pria dewasa
BACA JUGA : Solusi Posisi Tubuh Yang Benar Agar Nikmat Saat Diranjang
Jika dilihat dari unsur medis atau secara teknis masalah ejakulasi dini sangat erat kaitanya dengan jantung yang kuat dan saluran darah ke penis yang lancar dan mencangkup darah yang bagus juga, artinya jika tidak ada penyakit gula darah (diabetes mellitus) dan selang atau saluran yang bagus ejakulasi dini ini tidak akan terjadi. Jika kita memeriksanya ke ahli kesehatan maka ahli kesehatan atau medis akan menggali riwayat kehidupan seksual si penderitanya, baik itu tentang kehidupan seksnya, penyakit yang pernah diderita maupun psikoseksual.

Ada beberapa faktor utama ejakulasi dini pada pria diantaranya :
  • Faktor Psikis.
  • Faktor Depresi.
Sedangkan Hal Penyebab Ejakulasi Dini adalah sebagai berikut:
  • Fisik
Kondisi gangguan fisik juga bisa menyebabkan ejakulasi dini. Hal ini dipengaruhi oleh berbagai hal seperti pekerjan berat, kondisi cacat karena kecelakaan dan berbagai hal lain yang terjadi pada fisik. Selain itu laki-laki biasanya cenderung akan mengalami depresi dengan gangguan ini sehingga sulit untuk mendapatkan ereksi.
  • Hidup
Gaya hidup juga sering menjadi salah satu penyebab ejakulasi dini yang sangat umum. Secara umum bahaya merokok dan bahaya alkohol yang dikonsumsi secara terus-menerus akan menyebabkan ejakulasi dalam waktu jangka yang panjang. Efeknya mungkin tidak akan terlihat dalam waktu yang cepat, tapi jika kecanduan sudah parah maka bisa menyebabkan ejakulasi dini.
  • Berat Badan/Obesitas
Kegemukan juga bisa menyebabkan seorang pria mengalami ejakulasi dini. Hal ini disebabkan oleh berbagai hal seperti gangguan metabolisme tubuh yang membuat produksi hormon reproduksi tidak berjalan dengan baik. Selain itu biasanya orang obesitas tidak memiliki aliran darah yang cukup baik sehingga menghambat ereksi.
BACA JUGA : Mengobati Sperma Encer Pada Pria Tanpa Obat
Jika penyebab ejakulasi yang Anda alami adalah karena unsur-unsur tersebut cara penanganan yang paling mudah adalah Anda harus tetap tenang. Dan jika buka karena hal tersebut beberapa penyakit seperti diabetes bisa juga mempengaruhi masalah tersebut, atau juga tidak menutup kemungkinan pembuluh darah yang menuju penis terganggu sehingga membuat rongga-rongga penis tidak dapat mengembang. Selain gangguan tersebut, ejakulasi juga bisa terjadi karena adanya gangguan penyakit tertentu dalam tubuh.

Berikut ini adalah berbagai jenis penyakit yang sering menyebabkan ejakulasi dini :
  • Penyakit jantung.
Penderita penyakit jantung juga biasanya sering mengalami gangguan ejakulasi. Hal ini disebabkan karena aliran darah yang menuju bagian penis mungkin tidak bisa bekerja dengan baik. Jantung berfungsi untuk memompa darah ke semua bagian tubuh. Namun ketika tidak ada jumlah darah yang cukup dan sampai mengalir ke penis maka bisa menyebabkan ejakulasi dini. Selain beberapa jenis penyakit ini maka kondisi lain yang bisa memicu ejakulasi dini adalah jumlah kolesterol yang terlalu tinggi dalam tubuh. Bahkan penderita tekanan darah tinggi juga bisa mengalami hal ini.
  • Gangguan Syaraf
Penyakit ini akan menyebabkan ejakulasi dini karena lemahnya sistem syaraf yang bekerja untuk tubuh. Biasanya penderita gangguan ini juga akan mengalami masalah dengan komunikasi dan sistem reproduksi. Penyakit ini biasanya sudah menunjukkan gejala ejakulasi dari awal dan sulit untuk menyembuhkannya. Ejakulasi dini bukan gangguan yang tidak bisa dicegah, semua laki-laki pasti bisa mencegah kelainan itu dan bisa mendapatkan kehidupan dan hubungan yang normal.
BACA JUGA : Ramuan Ejakulasi Dini Alami Yang Ampuh

Berikut ini adalah Cara Penyembuhan Masalah Ejakulasi Dini Pada Pria:

  • Rokok
Berhentilah untuk merokok agar kesehatan menjadi lebih baik dan gangguan ejakulasi bisa sembuh.
  • Berat Badan /Obesitas
Jika memiliki berat badan yang berlebihan sebaiknya konsumsi makanan untuk diet dan olahraga untuk menurunkan berat badan dan memiliki kesehatan yang lebih baik.
  • Olahraga
Melakukan berbagai jenis olahraga ringan yang bisa membantu tubuh bergerak dan menjaga kesehatan otot-otot tubuh.
  • Stres
Kurang tingkat stres dengan melakukan perjalanan, bertemu-teman, keluarga atau melakukan berbagai hal yang disukai.
  • Romantisme
Membina hubungan yang baik dengan pasangan sehingga tercipta komunikasi yang lebih baik dengan pasangan. Jadi intinya itu semua ejakulasi itu adalah penyakit yang bisa kita sembuhkan tanpa terkecuali yaitu dengan cara menjalani terapi dan pengobatan yang sudah kami jelaskan seperti diatas.

Sekian ulasan sedikit tentang Faktor Utama Ejakulasi Dini Pada Pria dan Cara Penyembuhanya yang bisa Anda coba pelajari dirumah yang mudah-mudahan bisa bermanfaat dan bisa menjadi solusi permasalah hubungan intim Anda.


 Faktor Utama Ejakulasi Dini