Rabu, 02 Agustus 2017

Mengobati Sperma Encer Pada Pria Tanpa Obat

 Tips Ampuh Mengatasi Mani Encer Secara Alami  – Distributor Tiens Indonesia. 

Mengatasi penyakit mani encer
Mengatasi penyakit mani encer - Masalah mani encer merupakan hal yang sangat tidak di inginkan oleh pria pada umumnya, karena dengan keluhan seperti ini sering dikaitkan dengan kesuburan atau keperkasaan pria.

Hal ini yang perlu diwaspadai oleh seorang lelaki tentang masalah sperma encer karena terjadinya masalah tersebut dapat berdampak buruk pada kesehatan maupun pada kejantanan senjata pria. Untuk itu kami akan menjelaskan sedikit pengertian dari mani encer itu apa ? dan bagaiman cara mengatasainya ?

Sperma atau yang lebih dikenal dengan istilah air mani adalah cairan seperma berwarna putih yang keluar dari penis saat terjadi ejakulasi. Biasanya pada saat keluar dari penis cairan sperma mempunyai warna yang putih atau terkadang keabu-abuan pekat dan kental.

BACA JUGA : Ramuan Ejakulasi Dini Alami Yang Ampuh

Ada beberapa pakar kesehatan menyebutkan  bahwa untuk setiap laki-laki normal dalam satu kali ejakulasi maka dia akan mengeluarkan air mani / cairan sperma sebanyak 3 cc. Dan dalam setiap 1 cc air mani yang normal terkandung 100-120 juta ekor sel sperma.

Namun pada kenyataanya, saat ini banyak sekali laki-laki yang mempunyai suatu problema terkait dengan masalah sperma saat mereka ejakulasi. Banyak sekali laki-laki yang mengeluhkan di usia yang masih muda mereka mempunyai sperma encer, sedikit dan bening.

Padahal banyak lho dari mereka yang belum menikah. Lalu apa penyebab sperma encer tersebut, bagaimana ciri-ciri sperma encer itu dan bagaimana Tips ampuh Menagatasi mani Encer .

Cara mengatasi penyakit mani encer pada pria itu pertama kita harus mengetahui terlebih dahulu penyebab apa yang bisa menyebabkan terjadinya mani encer. Karena tanpa ada sebab akibat pun tidak akan ada, itu menurut orang - orang bijak hee.

Baikilah berikut ini kami akan berikan. Beberapa cara sederhana yang dapat dilakukan agar sperma tidak encer .
  •  Hentikan Kebiasaan Onani 
Onani adalah kebiasaan yang sangat buruk dan sangat merugikan sebenarnya bagi seorang lelaki. Selain dapat menyebabkan sperma encer dan mempunyai konsentrasi yang rendah, apabila dilakukan terlalu sering onani juga dapat menyebabkan infeksi pada bagian dalam sistem reproduksi. Belum lagi apabila onani ini dilakukan menggunakan alat yang tidak terjaga kebersihanya dari bakteri. Jadi hentikan onani dan katakan bye pada sperma encer!
  • Jadwal Waktu Bercinta
Sebagaimana telah dijelaskan bahwa produksi sperma yang matang minimal membutuhkan waktu 48 jam. Jadi bagi pasutri yang menginginkan momongan bisa melakukan hubungan intim secara rutin pada masa subur 2 hari sekali. Harapanya dalam waktu tersebut sperma sudah dalam kondisi matang, subur, banyak dan kental.
  •  Makanan Bergizi Tinggi
Ada satu lagi sebuah prinsip umum yang dapat menambah jumlah sperma agar menjadi kental dan subur. Perbanyaklah makanan yang bergizi dan banyak mengandung folat dan zinc. Mengkonsumsi makanan dengan kandungan folat dan zinc yang cukup dapat memperbanyak sperma dan mengentalkan sperma agar tidak encer. Beberapa makanan yang bisa dikonsumsi adalah daging sapai, kacang-kacangan, asparagus, alpukat dan jeruk.
  • Fitnes / Olahraga
Menurut sebuah penelitian bahwa olahraga mempunyai pengaruh pada produksi jumlah sperma dan kualitas sperma. Selain itu olahraga juga akan mempengaruhi stamina pria saat bercinta, libido juga akan meningkat dan terjaga.

BACA JUGA : Obat Kuat Herbal Pria Dewasa Diranjang agar Tahan Lama 

 Itulah beberapa Tips Ampuh Mengatasi Mengatasi Mani Encer yang bisa ada coba dan lakukan disela - sela aktifitaas kosong Anda, yang mungkin bisa membantu dalam keharmonisan hubungan intim.

Semoga bermanfaat ya !