Rabu, 02 Agustus 2017

Ramuan Ejakulasi Dini Alami Yang ampuh

Atasi Ejakulasi Dini Dengan Ramuan Tradisional Alami-  Distributor Resmi Tiens Indonesia.

Ramuan Alami Yang Ampuh
Cara Membuat Ramuan Atau Obat Ejakulasi Dini- Pada kesempatan kali ini banyak sekali persoalan yang datang menghampiri kaum laki-laki baik itu dari segi faktor ekonomi sampai faktor rumah tangga. Rumah tangga bahagia dan harmonis adalah dambaan setiap keluarga, tapi mengapa semua itu jarang didapati oleh pria yang sudah melangsungkan pernikahanya lebih dari 7 tahun.

Mengapa demikian ? Karena wanita merasa sudah tidak malu lagi sama pria, baik itu di kehidupan siang harinya maupun dikehidupan malam harinya ( berhubungan). Untuk itu pria harus bisa memiliki nilai yang lebih dihadapan wanita baik itu masalah dalam penghasilan ataupun yang lebih penting yaitu masalah hubungan sex.

BACA JUGA : Jual Obat Kuat Herbal Tiens Pria Dewasa Diatas Ranjang agar Tahan Lama

Berjuta keluhan yang datang dari kaum pria dalam masalah hubungan intim diantaranya yaitu ejakulasi dini. Lalu bagaiman cara mengatasinya biar hubungan intim dengan istri berjalan harmonis ? Ya untuk solusinya yaitu perbaiki kualitas keperkasaan Anda dengan berbagai macam cara yang bisa mengembalikan kesetabilan hubungan intim Anda terutama masalah Ejakulasi dini.

Jangan Anda mementingkan kepuasaan Anda sendiri mari mencoba untuk bisa tampil maksimal dengan memuaskan pasangan istri Anda, karena Kepuasan istri adalah kepuasan suami juga.
Konsumsilah suplemen atau obat yang memiliki kandungan yang baik, itu mungkin bisa membantu Anda dalam mengatasi masalah hubungan intim Anda dengan cara cepat.

Tapi hati- hatilah dalam melakukan itu semua, Anda harus bisa memilih secara rinci suplemen atau obat apakah yang aman dan baik untuk dikonsumsi tubuh.

Namun dibawah ini kami akan membantu Anda memberikan pengobatan secara tradisional  dan sederhana untuk mengatasi masalah keretakan hubungan intim, dengan bahan dasar alami yang mungkin bisa Anda coba dirumah,

Inilah Cara ramuan herbal alami ejakulasi dini Secara Tradisional 

1.  Bawang Putih

Bawang putih merupakan tanaman yang berasal dari tanaman genus allium sekaligus nama dari umbi yang dihasilkan. Mempunyai sejarah penggunaan oleh manusia lebih dari 7.000 tahun itu sudah menjadi makanan dari sekitaran laut tengah sebagai makanan dan obat obatan dan menjadi bumbu dasar masakan indonesia. Bawang putih memiliki khasiat sangat banyak sekali untuk masalah ejakulasi dini karena sifatnya yang menghangatkan bagi tubuh dan juga sangat mudah sekali didapati.

2. Madu 

Madu merupakan makan yang sepenuhnya mempunyai kemiripan seperti syrup. Biasakan rutin mengkonsumsi madu alami karena madu mengandung manis yang disebabkan  oleh unsur Monosakarida fruktosa dan glukosa.
Untuk menyembuhkan masalah ejakulasi dini madu merupaka sumber yang bagus untuk dikonsumsi, karena memiliki kandungan-kandungan yang luar biasa.


3. Jahe

Jahe merupakan tanaman rimpang yang sangat populer sebagai rempah rempah dan bahan obat khususnya dinegara cina. bentuknya, berbentuk jari jemari yang mengembung di ruas tengah, rasa dan aroma khasnya dominan pedas, wangi disebabkan senyawa keton bernama zingeron. Tumbuhan ini sangat baik sekali untuk mengatasi masalah ejakulasi dini.

4. Kemangi

Kemangi merupakan tanaman kecil yang daunya biasa dipakai untuk sebagian bumbu dapur ataupun lalap. Aroma khas daunya kuat namun lembut dengan sentuhan limau. Daun kemangi mempunyai kandungan sitral yang tinggi. Baik untuk pertumbuhan stamina dan bisa juga untuk pengobatan herbal lainya.

Itulah bahan-bahan yang bisa anda cari dengan mudah dipasaran ataupun dirumah yang bisa dijadikan sebuah ramuan tradisional.

Berikut ini cara membuat ramuan ampuh untuk ejakulasi dini yang bisa dilakukan :


  • Tumbuklah bawang putih, jahe serta daun kemanginya. 
  • Setelah di tumbuk halus lalu campurkan tumbukan tadi dengan madu dan air. 
  • Panaskan ramuan tersebut hingga mendidih. 
  • Setelah itu tiriskan hingga menjadi dingin untuk sementara waktu. 
  • Lalu minum sampai habis. 

Biasakan dikionsumsi atau diminum setiap hari secara rutin agar bisa cepat mengatasi ejkaulasi dini yang dialaminya.

Semoga bermanfaat dan semoga keperkasaan hubungan intim Anda kembali lebih baik dari semula.

Ramuan Alami Yang Ampuh