Minggu, 03 Maret 2019

Cukup 5 Tips Alami Ini Bisa Mencegah Ejakulasi Dini Tanpa Minum Obat Kuat

Langkah Jitu Mengatasi Ejakulasi Dini Pada Pria Secara Alami Tanpa Obat kuat Yang Di Jual Di Apotik - Distributor Resmi Obat Kuat Pria Tiens Wa 0853-16-0000-87.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Tanpa Obat Kuat


Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Tanpa Obat Kuat - Sering orang beranggapan bahwa mengkonsumsi obat kuat itu sangat diperlukan dalam menambah stamina bercinta di atas ranjang.

Kenyataan memang betul, namun tidak juga semestinya harus mengkonsumsi selalu obat kuat melainkan ada beberapa trik cara alami agar keluhan ejakulasi dini itu bisa di cegah oleh kaum laki- laki, salah satu yang akan kami rangkum dalam artikel kali ini.

Baca Juga Ini : Tips Cepat Mengobati Impoten Dengan Pengobatan Alami

Sebelumnya ke materi, pernahkah Anda pengalaman mencoba membeli obat kuat namun hasilnya mengecewakan bahkan tidak ada reaksi sama sekali ?

Nah sekedar informasi saja, bahwa setiap obat kuat di beli di apotik umum, toko jamu yang kita konsumsi hasilnya pasti tidak akan semua sama melainkan tergantung bagaimana kondisi metabolisme tubuh kita.

Ada yang cepat dan ada yang membutuhkan sedikit proses, jadi jika Anda ingin mencoba menambah stamina tahan lama di ranjang dengan cara menggunakan obat kuat, sangat disarankan yang komposisi terbuat dari bahan herbal alami bukan mengandung kimia agar hasilnya bisa lebih cepat dan tidak berbahaya pula apabila di konsumsi nanti.

Lalu apa saja tips alami agar ejakulasi dini itu tidak terjadi ? Baiklah kita langsung ke pokok pembahasan didalam artikel ini, lanjut gaes !

Inilah 5 Tips Cara Alami Agar Mengobati Ejakulasi Dini  Tanpa Mengkonsumsi Obat Kuat


  • Makanan Bergizi Mengandung Asam Amino

Daging, tiram dan beberapa jenis biji- bijian, kacang-kacangan adalah salah satu makanan yang mengandung asam amino sangat bagus untuk melancarkan peredaran darah di penis, sehingga nanti ereksi pun akan lebih bisa maksimal.

Usahakan konsumsi makanan tersebut dalam menu makan Anda di setiap harinya agar kualitas hubungan intim romantis tetap terjaga.

  • Menurunkan Berat Badan 

Pria yang memiliki berat badan yang lebih ideal dapat memberikan durasi waktu berhubungan intim yang lebih lama, faktanya banyak kaum lelaki yang tidak memperhatikan kondisi berat bobot badannya sendiri.

Baca Juga Ini : Resep Ramuan Makanan Yang di Jadikan Obat Tradisional

Sehingga obesitas pun mudah terjadi, nah cara mengatasinya yaitu dengan melakukan olahraga rutin dalam seminggu sekali agar berat badan bisa menurun.

Penurunan berat badan akan membuat ereksi makin kuat, libido naik, dan peluang terjadi ejakulasi dini semakin kecil.

  • Lakukan Senam Kegel

Mungkin sebagian orang masih ada yang belum paham bagaimana cara senam kegel itu, nah jika kamu bingung bisa mencarinya tutorial video jelasnya di youtube terdapat banyak video yang menjelaskan tentang senam ini.

Latihan ini dilakukan seperti saat menahan kencing. Lakukan selama beberapa sesi setiap harinya agar otot menjadi lebih kuat seiring dengan berjalannya waktu.

  • Melakukan Masturbashi atau Onani 

Cara seperti ini memang dirasa kurang jentel namun tidak bisa di bohongi bahwa melakukan masturbashi/ onani sebelum bercinta dapat membantu memberikan durasi waktu yang cukup lama.

Hanya saja kekurangnya yaitu kenikmatan yang dirasakan oleh pria tidak akan terlalu enak, karena air mani sudah dikeluarkan terlebih dahulu

Seks dengan cara ini akan menghasilkan air mani yang sedikit jadi jika Anda yang ingin berniat memiliki momongan akan susah untuk mendapatkannya.

  • Mengunakan Kondom

Terakhir, Anda bisa menggunakan alat bantu kondom, mengapa demikian ? karena dengan menggunakan kondom, sensitivitas dari penis akan mengalami penurunan.

Sehingga kepala penis yang awalnya sensitif bisa terkontrol dan di minimalkan, membuat ereksi cepat tidak mudah terjadi.

  • Melakukan Rileksasi 

Kebanyakan kaum pria terlalu terburu – buru ketika ingin bercinta, hasilnya, belum apa- apa air mani sudah muncrat duluan.

Hal demikianlah yang dapat memicu terjadi cepatnya ejakulasi dini atau ED pada pria tanpa disadari.

Oleh karena itu persiapkan diri Anda sebelum berhubungan dengan trik santai saja tidak usah terbawa nafsu berlebihan.

Cara diatas cukup efesien dan bisa terbukti membantu menjaga stamina para pria tua dan muda agar tetap bisa bertahan lama di ranjang bersama pasangan.

Jika Anda ingin mencoba minum obat kuat, kami menjual paket obat kuat atau lebih dikenal dengan suplemen keperkasaan pria tiens.

Manfaatnya mampu mengobati masalah fungsi sex pria diatas ranjang seperti ejakulasi dini, mani encer, lemah syahwat, impotensi maupun disfungsi ereksi secara permanen tanpa efek samping yang berbahaya.


Info lengkap konsultasi dan pemesanan bisa klik gambar dibawah :

 klik disini


Respon Cepat Via Wa :

WA ; 0853-16-0000-87

 klik wa


Itulah info tentang cara mengatasi ejakulasi dini tanpa obat kuat yang dapat kami sampaikan, semoga bisa membantu bagi Anda yang kali ini sedang  membutuhkannya.