Kamis, 05 Oktober 2017

Jamu Kuat Ereksi Dan Tahan Lama Yang Aman

Tips Meracik Jamu Kuat Tahan Lama Racikan Sendiri- Distributor Resmi Tiens Indonesia.


Jamu Kuat Ereksi Dan Tahan Lama Yang Aman

Jamu Kuat Bercinta– Banyak sekali sekarang keluhan- keluhan yang dialami pria saat bercinta. Tidak jarang mereka mencari berbagai macam infomarsi untuk mencari solusi pengobatan serta pencegahan yang mereka alami.
BACA JUGA: Resep Tahan Lama Hubungan Suami Istri
Toko jamu dan apotik adalah cara yang efektif dan cepat yang mereka kunjungi saat mengalami permasalahan keperkasaan saat bercinta. Namun kadang hal demikian tidak sesuai dengan apa yang mereka harapkan karena begitu banyaknya jenis jamu maupun obat yang dijual sehingga membingungkan untuk mencari yang sesuai dengan kireteria yang dihadapi saat bercinta.

Pria memang tidak bisa selalu tahan lama ketika melakukan hubungan cinta bersama pasangan dikarena berbagai akifitas kerja yang padat serta pola hidup yang tidak baik. Hal ini sangat mengecewakan sekali bagi wanita sebab selain tidak dapat memperoleh kepuasan dan kenikmatan di ranjang wanita juga secara tidak langsung tidak mendapatkan keharmonisan dalam menjalani rumah tangga.
BACA JUGA: Resep Tahan Lama Pria Di Ranjang Tanpa Obat
Untuk Anda sebagai pria sejati tentu tidak mau dianggap oleh wanita sebagai pria yang loyo dan kurang perkasa saat bercinta, karena dimanapun berada pria dan wanita memiliki keinginan yang sama yaitu sama- sama ingin merasakan kepuasan.

Pada kesempatan kali ini kami akan berikan sedikit Tips Meracik Jamu Kuat Tahan Lama Racikan Sendiri yang bisa Anda lakukan sendiri dirumah.

Inilah Tips Meracik Jamu Kuat Tahan Lama Racikan Sendiri

  • Daun kemangi
Jamu Kuat Ereksi Dan Tahan Lama Yang Aman
Kemangi merupakan tanaman yang sangat populer di Indonesia biasanya selain digunakan dalam masakan juga sebagai lalapan.

Tanaman yang disebut juga dengan istilah Lemon Basil ini sangat mudah ditemukan. Selain sebagai lalapan daun kemangi juga memiliki banyak sekali manfaat, Menurut John Henry M dalam bukunya yang berjudul “A Dictionary of Practical Material Medical”, daun kemangi berkhasiat menyembuhkan gangguan pencernaan, nyeri payudara dan batu ginjal.
 
Selain itu juga kemangi dapat mengatasi influenza, gangguan menstruasi, sakit telinga dan sakit kepala (migraine), infeksi usus dan gangguan saraf. Tidak hanya itu, aroma kemangi dapat menolak gigitan nyamuk.

Bagi pria, senyawa 1-8 sineol dalam kemangi dapat mengatasi masalah ejakulasi prepatur dan zat ariginnya dapat mempertinggi daya tahan sperma serta mencegah kemandulan tentunya dengan cara proses direbus.

Berikut ini adalah cara membuat rebusan daun kemangi: siapkan daun kemangi secukupnya boleh yang masih segar atau kering. Kemudian rebus daun kemangi segar atau kering sebanyak 15 gram dalam 2 gelas air selama 15 menit. Setelah itu minum dua kali sehari masing-masing ½ gelas.
  • Buah Pinang
Jamu Kuat Ereksi Dan Tahan Lama Yang Aman
Buah pinang (Biji pinang) memiliki rasa pahit karena didalamnya mengandung alkoloida seperti arekaina (arecaine) dan arekolina (arecoline) yang dapat meningkatkan keperkasaan pria kuat tahan lama serta masalah ejakulasi dini tentunya dengan cara dibuatkan juice.

Berikut ini cara membuat juice buah pinang: pertama siapkan dahulu Pinang 1 buah, Kemiri 1 buah, Telur ayam kampong 2 butir, Madu murni 2 sendok makan.

Kemudian Bakar dahulu buah pinang dan kemiri, kemudian blender buah pinang dan kemiri yang sudah dibakar hingga halus lalu campurkan telur ayam kampung setelah itu seduh dengan air panas dan aduk hingga merata. Minumlah juice buah pinang itu setiap hari.
  • Menggunakan Sawo Mentah
Jamu Kuat Ereksi Dan Tahan Lama Yang Aman
Buah sawo merupakan buah yang sangat enak selain rasanya yang sangat manis buah sawo juga banyak sekali manfaatnya.
Pohon sawo biasanya berbuah sesuai dengan musimnya, tapi pada era ini buah sawo sangat mudah sekali kita dapatkan terutama dipasar- pasar maupun ditoko- toko buah.

Namun untuk pengobatan buah sawo yang kita perlukan yaitu bukan buah sawo yang matang melainkan buah sawo yang mentah. Karena buah sawo yang mentah memiliki khasiat bagus juga untuk mengatasi masalah ejakulasi dini serta tahan lama tentu dengan cara dibuatkan juice.

Berikut ini cara membuat juice sawo mentah: Sediakan bahan-bahannya terlebih dahulu yaitu 2 biji sawo mentah, 2 biji kuning telur ayam kampong (lebih dianjurkan kuning telur itik), 1 sendok makan madu asli, 1 sendok makan susu kental, 2 biji tape ketan lalu kupas sawo mentah, bersihkan hingga getahnya hilang, kemudian dibelah dua dan buang bijinya, setelah itu parut hingga halus.

Buah sawo mentah yang sudah diparut dimasukkan kedalam gelas, kemudian diberi madu 1 sendok dan susu kental 1 sendok, diaduk hingga merata. Tambahkan 2 biji tape ketan kedalam campuran sawo mentah, madu dan susu kental, kembali aduk hingga merata.

Terakhir Anda tambahkan 2 biji kuning telur, kemudian aduk kembali hingga merata. Jika sudah selesai berarti juice sawo mentah siap diminum. minumlah juice sawo mentah secara rutin seminggu sekali, dalam waktu 1 bulan sudah terlihat perubahan kearah perbaikan. Setelah normal, disarankan meminumnya cukup 2 minggu sekali

Tips Meracik Jamu Kuat Tahan Lama Racikan Sendiri diatas memang memiliki kualitas yang hebat dalam menuntaskan masalah keperkasaan pria. Namun kekurangannya bahan-bahan serta membutuhkan waktu luang yang cukup sangat kita perlukan.

Untuk itulah kami merekomendasikan untuk Anda yang sedang mengalami masalah keperkasaan dengan Jamu Kuat Ereksi Dan Tahan Lama Yang Aman yaitu Obat Kuat Herbal Tiens .

Dimana produk ini terbuat dari bahan- bahan herbal alami yang diambil dari alam sehingga produk ini dikategori jamu dipasaran, karena bukan terbuat dari bahan- bahan kimia yang berbahaya.

Banyak sekali khasiat dan manfaat dari produk yang kami tawarkan ini diantaranya Masalah Ejakulasi Dini, Tahan Lama, Mani Encer, Lemah Syahwat dan Gejala Disfungsi Ereksi lainnya. 

Dengan Produk terbaik dari Ramuan Kesehatan Kerajaan Tiongkok Cina kuno ini sudah terbukti dapat mampu ampuh mengatasi masalah-masalah tentang keperkasaan pria maupun gejala- gejala fungsi organ tubuh pria. Karena sudah lebih dari 5.000 tahun lalu ramuan ini ada dan sampai saat ini terus diproduksi dan diproses dengan pengolahan teknologi modern saat ini.

Untuk Info Obat Kuat Herbal Tiens bisa klik link dibawah ini

 Jamu Kuat Pria Alami Tanpa Efek Samping Yang Aman

Untuk Info Order Obat Kuat Herbal Tiens klik link dibawah ini

 Jamu Kuat Pria Alami Tanpa Efek Samping Yang Aman

Itulah beberapa Tips Meracik Jamu Kuat Tahan Lama Racikan Sendiri yang bisa Anda lakukan dirumah. Semoga bermanfaat !