Jumat, 05 Oktober 2018

Cari Tahu Apa Itu Faktor Psikologis Penyebab Ejakulasi Dini & Cara Mengatasinya

Benarkah Faktor Psikologis Bisa Menyebabkan Ejakulasi Dini Dan Bagaimana Cara Mengobatinya- Pakar Obat Kuat Pria Wa.0853-16-0000-87 Pin Bb. Dcda- Ffd6.

Penyebab Ejakulasi Dini & Cara Mengatasinya

Penyebab Ejakulasi Dini - Banyak orang yang tahu bahwa tanda dari ejakulasi dini yang terjadi pada pria ketika hubungan seks ialah tidak bisa bertahan lama saat di ranjang, padahal masih banyak ciri ciri dari tanda seseorang mengalami keluhan ejakulasi dini (ED).

Pengertian ejakulasi dini itu sendiri pada umunya adalah keluarnya air mani dalam durasi waktu yang begitu singkat ketika sedang hubungan badan bersama pasangan, misalnya baru saja Anda menikmati penetrasi ke vagina istri dalam hitungan beberapa menit Anda tidak bisa menahan air mani yang di keluarkan oleh penis.

Apa Saja Penyebab Pria Bisa Mengalami Ejakulasi Dini Dengan Cepat ?


Ada beberapa faktor penyebab bahwa seorang pria itu mengalami gejala ED diantaranya yaitu faktor psikologi. Psikologis ejakulasi dini yaitu perasaan yang terlalu berlebihan yang dimiliki oleh setiap pria ketika sedang berhubungan intim seperti kecemasan, minder, rasa bersalah, nafsu berlebihan sehingga membuat air mani cepat keluar belum saatnya.

Misalkan ketika mau melakukan hubungan badan Anda malu dengan ukuran penis yang terlalu kecil terhadap pasangan di ranjang nah rasa minder serta malu yang terlalu berlebihan inilah yang bisa mengganggu pikiran Anda sehingga mendatangkan ejakulasi dini dengan cepat.

Usahakan nikmatilah hubungan intim dengan santai saja dan sedikit rilex, berikan sugesti dalam pikiran Anda bahwa kamu pria yang gagah kuat perkasa sehingga pemikiran ini dapat membantu dalam mengontrol air mani yang cepat keluar.

Baca Juga : Cara Mengetahui Kepuasan Wanita saat Berhubungan Intim.

Faktor psikologis yang terlalu lama tanpa disembuhkan bisa  memengaruhi pria yang sebelumnya memiliki ejakulasi normal menjadi tidak normal dan seringnya bisa berkembang menjadi disfungsi seks primer, alias terus-menerus seumur hidup.

Akibat pria mengalami ejakulasi dini bisa membuat kepuasan dan gairah sex seseorang akan berkurang serta mudah lelah, yang paling di kwatirkan lagi dari masalah itu semua ialah hancurnya rumah tangga akibat keharmonisan di atas ranjang yang perlahan mulai memudar.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Pria Dengan Obat Herbal Alami 


Ada solusi paling tepat bilamana Anda mengalami penyakit ejakulasi dini, yaitu dengan mencoba memberikan asupan suplemen makanan tambahan dari tiens berupa obat herbal alami.

Mengkonsumsi obat kuat herbal alami tiens merupakan cara ampuh mengatasi ejakulasi dini paling aman tanpa efek samping. Muncord capsules atau bisa di bilang obat kuat tiens komposisinya 100 % hertbal alami tumbuhan bukan kimia jadi tidak akan ada dampak berbahaya bagi tubuh.

Baca Juga : Tips Memilih Obat Kuat Yang Aman Tanpa Efek Samping.

Kandungan muncord ialah Cordyceps sinensis yang sangat langka dan sulit diperoleh sehingga termasuk herbal berharga dan mendapat gelar “obat emas”.

Cordyceps sinensis mengandung kira-kira 7% asam Cordyceps sinensis, 25% protein, 8,4% lemak (di antaranya 82,2% merupakan asam lemak tak jenuh), 20 jenis asam amino (termasuk 8 jenis asam amino esensial), vitamin, mineral, ergosterol, hexoserol, dan berbagai basa serta enzim biologis.

Manfaat muncord capsules untuk hubungan seksual pria :

Mengentalkan & menyuburkan sperma, menyembuhkan impotensi / disfungsi ereksi, meningkatkan dan menjaga stamina pria agar tetap stabil, membantu mengatasi ejakulasi dini, memperlancar sirkulasi darah ke alat vital, menambah tegang, kuat, keras saat ereksi, mendapatkan orgasme lebih nikmat, menambah jumlah dan gerak sperma.

Sangat disarankan bagi pria :

Memiliki aktivitas padat, perokok, sering begadang, penderita fungsi seksual, penderita diabetes, pria gampang sakit, depresi, pria yang susah tidur.



Setiap pasangan pasti mengharapkan yang terbaik ketika sedang berhubungan diranjang, segeralah atasi masalah ejakulasi dini Anda dengan cara mengkonsumsi capsule muncord tiens.

Bagi kamu yang berminta namun belum tahu tentang harga obat kuat tiens bisa menghubungi kami langsung di kontak yang tertera di web ini. atau bisa klik gambar dibawah ini :

Konsultasi & cara pemesanan klik link ini :

Respon Cepat Via Wa : 0853-16-0000-87


Itu sekilas tentang artikel Cari Tahu Apa Itu Faktor Psikologis Penyebab Ejakulasi Dini & Cara Mengatasinya, semoga bisa menjadi wawasan informasi bagi Anda pria dewasa. Di tunggu chat nya ya !!